Ketua DPC Gerindra Muna Kurban 4 Ekor Sapi Buat Masyarakat

Daerah, Muna71 Dilihat

MUNA – Didorong semangat berbagi dengan penuh keikhlasan, Founder PT Mitra Pembangunan Sultra, La Ode Gomberto memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan berkurban, Kamis (29/6/2023).

Momentum kali ini, Ketua DPC Gerindra itu berkurban sebanyak empat (4) ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga lokasi berbeda, yakni satu ekor di Kecamatan Towea, satu ekor di jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Raha I (depan Stadion Paelangkuta) dan dua ekor sapi di jalan Kelinci Kelurahan Raha II (lor. Pam).

Sebagai bakal calon bupati yang peduli akan kesejahteraan masyarakat, Gomberto berkomitmen untuk terus memberikan perhatian pada isu-isu sosial dan membantu mereka yang membutuhkan. Apalagi di Hari Raya Idul Adha yang merupakan momen istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

“Momentum ini mengajarkan kita tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Saya berharap, melalui kurban yang dilaksanakan hari ini membawa keberkahan dan bisa bermanfaat. Terutama keluarga kurang mampu,” ujar Gomberto pada awak media disela menggelar open hoouse di kediamannya, Kamis (29/6/2023).

Menurut Ketua DPC Gerindra Muna ini, makna dari berkurban adalah pengorbanan diri dan iklhas berbagi kepada orang lain. Dimana umat islam diingatkan akan pentingnya berbagi dengan sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

“Ini juga adalah momen dimana seluruh umat Muslim dapat merasakan kebersamaan, kegembiraan, dan kehangatan saat berbagi rezeki dengan orang lain,” ungkapnya.

Sebagai pengingat diri tentang kisah Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan anaknya Ismail, sebagai tanda kesetiaan dan kepatuhan kepada Allah. Olehnya, Founfer PT Mitra Pembangunan Sultra ini setiap tahunnya juga melaksanakan ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha.

“Dari kisah Nabi Ibrahim A.S  kita bisa memetik pembelajaran berharga tentang keiklasan. Bersedia mengorbankan apa pun yang kita miliki demi kebaikan orang lain dan untuk membangun masyarakat yang lebih baik,” tutupnya.

Redaksi

Komentar