Puncak HUT ke-192 Kota Kendari Bakal Diisi Dengan Zikir Akbar

Kendari, Metro59 Dilihat

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bakal menggelar Zikir Akbar di Masjid Al-Kautsar saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192, pada 9 Mei 2023 mendatang.

Hal itu dibahas saat rapat persiapan peringatan HUT Kota Kendari di ruangan Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Kamis (27/4/2023).

Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala selaku pimpinan rapat mengatakan, kegiatan peringatan HUT Kota Kendari sudah dilakukan sejak bulan Januari.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Beberapa kegiatan sudah dilakukan Pemkot Kendari yaitu salah satunya penilaian kebersihan lingkungan kantor publik maupun swasta dan perbankan.

“InsyaAllah puncaknya akan di laksanakan tanggal 9 Mei tahun 2023,” katanya.

Selain itu, dia juga mengharapkan dalam Peringatan HUT Kota Kendari tidak hanya Pemerintah Kota Kendari saja yang menjadikannya kesibukan dan rutinitas.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Tetapi Pemerintah Kota Kendari ingin menggaungkan dan melibatkan stakeholder yang ada di Kota Kendari terutama di kalangan perbankan.

“Ini sudah tinggal menghitung hari lagi untuk menuju ke acara puncak HUT Kota Kendari, sehingga kami menggundang seluruh stakeholder untuk bisa berpartisipasi supaya kegiatan peringatan HUT Kota ini tidak hanya di jajaran Pemerintah Kota Kendari,” ujarnya.

Laporan : Hardiyanto

Komentar