Kaca Jendela Kantor DPMD Muna Bolong, Diduga Kena Tembakan Peluru

Daerah, Muna, Peristiwa87 Dilihat

MUNA – Kaca jendela kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), tiba-tiba bolong.

Diduga kuat akibat tembakan peluru tajam yang sengaja diarahkan ke bagian ruang kepala dinas (Kadis). Peristiwa itu terjadi pada Selasa 18 Oktober sekitar pukul 15.30 Wita.

Awalnya, seorang pramu bernama Wa Tina hendak masuk ruang kamar mandi untuk membasuh tangan pasca mengkonsumsi makanan. Pas dirinya hendak menuju pintu keluar, tetiba saja terdengar bunyi kaca seperti dilempar batu kecil.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

Setelah dicek, ternyata kaca jendela pecah. Terdapat lubang kecil seukuruan proyektil senapan angin kaliber 0,6 sampai 0,8 dengan menggunakan gas. Diduga kuat tembakan itu berasal dari arah selatan bangunan kantor.

“Saya juga kaget tiba-tiba langsung bunyi kaca,” kata Wa Tina ditemui sesaat setelah kejadian.

Wa Tina tak mau berspekulasi tentang adanya kejadian itu. Apakah ada pihak-pihak yang memang sengaja melakukan atau tidak. Yang jelas, ia menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

“Nanti diperiksa dulu sama pihak kepolisian,” terangnya.

Sementara itu, saat kejadian, Kadis DPMD, Rustam sedang tak berada di kantor. Yang ada hanya pramu, staf dan sejumlah orang yang menanti kabar terkait pengumuman hasil seleksi tertulis dan penetapan calon dalam Pilkades serentak yang akan digelar 1 November mendatang.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengungkap kejadian itu.

Laporan : Erwino

Komentar