Walikota Kendari Kukuhkan Pengurus Dewan Masjid di Kecamatan Abeli 

Kendari, Metro36 Dilihat

KENDARI – Walikota Kendari, H. Sulkarnain kembali mengukuhkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) tingkat Kecamatan, Jumat, 11 Februari 2022.

“Ini rangkaian pengukuhan DMI tingkat Kecamatan. Harusnya kita sudah tuntaskan di tahun 2020. Tapi karna situasi pandemi sehingga pengukuhannya kita tunda dulu,” kata Sulkarnain kepada awak media, Jum’at 11 Februari 2022

Meski terlambat dikukuhkan, Ketua DMI Kota Kendari ini menyebut, kegiatan-kegiatan DMI tingkat kecamatan sudah mulai berjalan.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Meski terlambat pengukuhannya. Tapi, aktivitasnya sudah mulai berjalan,” jelasnya.

Terakhir, orang nomor wahid di Kota Kendari ini berharap, kedepannya pengurus DMI Kecamatan Abeli dapat melaksankan program-program kerja dengan efektif.

“Setelah pengkuahan ini, kita berharap kepada teman-teman pengurus supaya lebih semangat lagi untuk menjalan program-program kerja,” harapnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Sementara itu, Ketua DMI Kecamatan Abeli, Dasri menjelaskan, pihaknya kini akan melakukan rapat untuk menyusun program baru, yang nantinya akan melanjutkan program-program sebelumnya.

“Tadi ketua DMI Kota (Walikota Kendari) sudah mengarahkan kami. Lalu Kemudian, kami akan rapat dulu untuk untuk menyusun program yang terbaik,” pungkasnya.

Laporan: Zual

Komentar