TKBM Tunas Bangsa Kendari Gelar RLB Tahap Dua

Kendari, Metro69 Dilihat

KENDARI – Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Tunas Bangsa Mandiri Kendari menggelar rapat luar biasa (RLB) tahap kedua, Kamis (3/2/2022).

RLB tahap kedua ini dilakukan sesuai perintah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) organisasi. Selain itu, hal ini juga untuk memperkuat keabsahan RLB tahap pertama. Sehingga, RLB ini menghasilkan pemilihan ketua baru, yaitu Fery, disusul dengan Bakir sebagai sekretaris dan Nawir sebagai bendahara.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Ketua terpilih koperasi TKBM Tunas Bangsa Mandiri, Fery mengajarkan bahwa TKBM Tunas Bangsa Mandiri melakukan RLB ini dikarenakan perintah dari AD ART, Juga untuk memperkuat ke absahan dari rapat anggota luar biasa yang pertama

“Selanjutnya kami akan ke kantor Dinas Koperasi dan instansi terkait untuk menyetor hasil rapat luar biasa tahap kedua ini,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Lanjut Fery, RLB tahap kedua ini menggambarkan bahwa memang sebagian besar anggota TKBM Tunas Bangsa Mandiri menginginkan pergantian kepengurusan karena kepengurusan lama sudah tidak dipercaya lagi.

“Anggota sudah memberikan mosi tidak percaya kepada ketua lama karena ketua lama sedang terjerat kasus penggelapan dana dalam jabatan dan sedang diproses secara hukum,” tegasnya.

Laporan: Renaldy

Komentar