Jelang Perayaan HUT ke-15 Tahun, Pemkab Konut Terus Matangkan Persiapan 

Daerah76 Dilihat

KONUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) terus mematangkan persiapan, jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konut yang ke-15 Tahun pada tanggal 2 Januari 2022 mendatang.

Dimana Pemkab Konut dan Panitia penyelenggara, terus melakukan koordinasi dan perencanaan untuk memeriahkan hari jadi Bumi Oheo.

Rapat dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Konut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, Minggu, 26 Desember 2021.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Rapat yang diselenggarakan secara lebih terbuka dan santai membahas secara teknis tentang persiapan hingga pelaksanaan.

Bupati Konut, H. Ruksamin mengatakan bahwa di HUT kali ini, pihaknya akan menyelanggarakan beberapa kegiatan.

“Diagendakan nanti pada HUT Konut akan dimeriahkan dengan pawai budaya dan pertunjukan seni dari budaya-budaya Nusantara yang ada di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Selain itu, Bupati dua periode itu, dalam acara HUT Konut, akan diselenggarakan kegiatan deklarasi damai untuk Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Akan diselenggarakan deklarasi damai, sebagai wujud Cinta terhadap Bangsa Indonesia yang memiliki beragam suku budaya dan etnis,” pungkasnya.

 

Laporan: Mun

Komentar