Laka Tunggal, Satu Penumpang Meninggal Diduga Anggota Bawaslu Konut

Hukum52 Dilihat

KONAWE UTARA – Sebuah mobil merek Toyota Avanza silver dengan nomor polisi DT 1947 FF mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Trans Sulawesi di Desa Awila Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 26 Desember 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Mobil tersebut dikemudikan berinisal MR warta Desa Kota Mulya Kecamatan Asera hendak menuju Kota Kendari, namun pada saat melintasi jalan menurun dan menikung mobil tiba-tiba lepas kendali akibat jalan licin.

Sehingga mobil tersebut yang diketahui ada Anggota Bawaslu Konut berinisal HA menabrak pohon kelapa yang berada di kiri jalan yang menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Informasi yang dihimpun awak media ini, akibat dari kecelakaan tersebut penumpang atas nama Raja (16) tidak mengalami luka.

Namun, diketahui HA yang juga seorang ASN mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia yang kemudian di bawa Ke RSUD Konawe Utara selanjutnya dibawa kerumah duka di Desa Kota Mulya.

Anggota Bawaslu Konut, Makmur yang dihubungi media ini belum dapat memberikan komentar panjang atas meninggalnya rekan kerjanya lantaran sementara menuju ke rumah duka.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Betul (Dia laka red). Almarhumah dibawah ke Desa Kota Mulya. Saya belum bisa komentar banyak karena saya juga sementara dalam perjalanan. Di sana (Kota Mulya red) nda ada sinyal, belum ada keluarga yang bisa kita hubungi,” kata Makmur.

Dirinya merasa sangat terpukul dan kehilangan mendegar kabar duka tersebut. Pasalnya, Almarhumah merupakan rekan kerja yang sangat baik.

“Merasa sangat kehilangan sosok Almarhumah. Beliau ada saudara kami,” ujarnya.

Laporan : Mun

Komentar