Hut ke -76 Korps Brimob Polri Sebagai Momentum Menambah Spirit Kerja 

Hukum55 Dilihat

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Korps Brimob Polri, Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan dengan Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto sebagai momentum membangun semangat baru bagi para personel.

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga mengatakan di Hut Tahun Ke-76 Korps Brimob Polri dapat menjadi momentum menambah spirit kerja dan mengintrospeksi kekurangan.

“Kegiatan hari ini ulang tahun yang Krops Brimob. kemudain semoga di hari ulang tahun ini membuat dan menambah spirit pribadi dan pasukan, kemudian berikutnya berani mengitropeksi kekurangan,” ungkapnya, Minggi, 14 November 2021.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Adarma juga berharap dan berdoa agar seluruh pasukan di satuannya selalu diberi kesehatan. Sehingga dapat melayani masyarakat, bangsa dan negara.

Harapannya kita tetap selalu sehat agar selalu dapat bekerja dan kita bisa melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

Untuk diketahui, puncak peringatan HUT Ke-76 Brimob dilaksanakan secara daring, yang diikuti 34 Brimob Polda se-Indonesia, dan dihadiri oleh pejabat tinggi Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Provinsi Jawa Barat.

Kesempatan itu juga dilaksanakan pengheningan cipta untuk menghormati tiga anggota Brimob Polri yang gugur dalam bertugas di Satgas Operasi Madago Raya, Sulawesi Selatan (Sulsel), serta Satgas Operasi Nemangkawi, Papua.

Laporan: Ardiansyah

Komentar