Bank Sultra Bagikan Ribuan Sembako dan Voucer

Metro137 Dilihat

KENDARI – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 4 September, Bank Sultra menunjukan kepedulian kepada masyarakat di masa pendemi dengan menyiapkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan untuk tahap awal dibagikan 500 paket sembako yang secara langsung akan diserahkan kepada masyarakat melalui Kantor-kantor Bank Sutra di wilayah Kota Kendari.

“Ini merupakan wujud dukungan kami kepada Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi,” ungkapnya, Sabtu, 4 September 2021.

Sementara, sebagiannya diberikan dalam bentuk voucer atau kupon sembako yang dapat ditukarkan di Swalayan 135 yang beralamat di jalan Bunggasi tepatnya depan Puskesmas Poasia, Anduonohu.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan ungkapan terimakasih khususnya kepada nasabah serta masyarakat yang telah percaya dan menggunakan layanan Bank Sultra,” jelasnya.

Lebih lanjut, Abdul Latif menerangkan bahwa kegiatan tersebut bukan kali pertama Bank Sultra memberikan bantuan dimasa pendemi. Beberapa waktu lalu, Bank Sultra juga melakukan hal yang sama dibulan Ramadhan lalu.

“Beberapa waktu lalu kami telah menyalurkan bantuan serupa langsung kemasyarakat dibeberapa titik dan kini kami menyalurkan kembali melalui kantor-kantor kami yang tersebar di wilayah Kota Kendari,” terangnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Hal ini diakui sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Sultra kepada masyarakat, terutama bertahan di masa pandemi memang tidaklah mudah.

“Kepada masyarakat untuk tetap kita bersama-sama melewati pandemi ini. Bertahan di masa pandemi memang tidak mudah, tapi semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Bank Sultra memiliki 1  kantor pusat dan 15 Kantor operasional di yang tersebar di Kota Kendari.

Laporan: Ardiansyah

Komentar