Polda Sultra Salurkan Ratusan Paket Sembako Dampak PPKM

Metro27 Dilihat

KENDARI – Ratusan paket sembako diberikan ke masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kampung Salo dan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 23 Juli 2021.

Pemberian tersebut langsung diberikan oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan didampingi oleh Danrem 143 Haluoleo, Brigjen TNI. Jannie Aldrin Siahaan dan seluruh jajarannya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya mengatakan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh masyarakat utamanya kota Kendari, dalam masa PPKM bersekala mikro.

“Bantuan ini berupa sembako yang berjumlah sekitar 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dalam rangka menyikapi PPKM yang diperketat di wilayah Sultra, dimana TNI bersama Polri bergabung untuk memberi bantuan sosial ini.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Kami memberikan bantuan ini secara berkesinambungan selama PPKM Mikro dan Pandemi ini ada. TNI – Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan dan kasus baru virus mewabah itu.

Laporan: Ardiansyah

Komentar