Site icon KonasaraNews.com

Pria Paruh Baya di Konawe Ditemukan Tewas Disaluran Air

Ketgam : Seorang pria paruh baya di Konawe, ditemukan dalam kondisi mendingal dunia di pinggir saluran air. Foto : Aris

KONAWE – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi tewas di pinggir saluran air di Kelurahan Asambu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 22 Mei 2021.

Diketahui, korban bernama Sahibu (60) ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.30 Wita. Jasadnya berada di pinggir saluran air, tidak jauh dari vila yang dijaganya.

Ketika menemukan jasad korban, warga sempat memeriksa denyut nadi korban, namun setelah di cek korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung memanggil aparat kepolisian setempat, sambil memindahkan jasad korban ke villa.

Beberapa saat kemudian aparat Polisi tiba di TKP, dan langsung memeriksa jasad korban dan ditemukan luka goresan di pergelangan kaki.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Unaaha, Iptu Kadek Sudiadnyana menjelaskan, saat memeriksa jenasah korban ada luka goresan di pergelangan kakinnya, namun dari keterangan keluarga jika korban dalam kondisi mengidap penyakit.

Ia menyarankan kepada keluarganya agar korban segera di autopsi, untuk memastikan motif dan waktu kematian korban, namun ditolak.

“Dari keterangan keluargannya, jika korban dalam kondisi sakit,dan keluarganya menolak untuk diautopsi,” singkatnya pada KonasaraNews.

Untuk saat ini, Polisi pun belum bisa memastikan kapan tepatnya waktu korban meninggal dunia. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke rumah kerabatnya untuk disemayamkan.

Laporan : Aris

Exit mobile version