Pererat Silaturahmi, DWP BLK Kendari Gelar Bukber 

Metro43 Dilihat

KENDARI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari gelar buka puasa bersama (bukber) dengan beberapa tokoh agama dan masyarakat di Aula Besar BLK Kendari.

Ketua DWP BLK Kendari Ny. Mufridayani Polondu mengatakan, acara buka puasa bersama bertujuan untuk merjalin silaturahim dan kebersamaan, baik sesama keluarga besar BLK Kendari bersama pengurus dan anggota dharma wanita maupun dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

“Keberadaan DWP BLK Kendari Insya Allah akan selalu mendukung program kerja dan kegiatan BLK Kendari tidak hanya dalam bidang pelatihan keterampilan kepada masyarakat tetapi juga dalam bidang kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan,” ungkapnya, Rabu 28 April 2021.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Hal senada juga disampaikan, Kepala BLK Kendari, Ode Haji Polondu. Kata dia, agenda bukber yang dilakukan bagian dari lanjutan agenda DWP BLK Kendari setelah giat berbagi dibeberapa panti asuhan.

“Ini bentuk dari rasa syukur kami atas kesehatan, kerja keras dan keberhasilan yang hingga kini telah dicapai BLK Kendari,” katanya.

Ia menjelaskan, semua yang hadir pada agenda itu memiliki peran yang besar dalam mendukung kerja-kerja BLK Kendari sebagai mitra membangun generasi muda angkatan kerja yang handal dan kompeten.

“Alhamdulillah, hingga hari ini BLK Kendari masih memberikan manfaat dan ini berkat mereka yang selalu memberikan support atas kegiatan-kegiatan kami,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Untuk diketahui, buka bersama dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Sulawesi Tenggara Fesal Musaad, Ketua Pengurus Wilayah  Nahdlatul Ulama (NU) Sultra KH Muslim, Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni PMII Sultra Oma Irama.

Pengurus Wilayah GP Ansor Sultra, Ketua PKC PMII Kota Kendari, Dharma Wanita BLK Kendari dan seluruh pegawai BLK Kendari serta tamu undangan lainnya, dengan penceramah pengantar berbuka puasa adalah Bapak KH Djakri Napu.

Laporan: Aldi R

Komentar