Baliho Ruksamin-Abu Haera Dirusak

Politik139 Dilihat

Ketgam : Baliho Ruksamin-Abu Haera yang dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab di Kecamatan Wiwirano. Foto : ist

Konasaranews.com, Konut – Alat peraga kampanye (APK) dalam bentuk baliho pasangan calon Ruksamin-Abu Haera yang dipasang di Kecamatan Wiwirano, Konawe Utara, dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Pengrusakan baliho pasangan nomor urut 02 itu diduga dilakukan pada Senin malam (16/11/2020). Nampak seluruh baliho yang dipampang di pinggir jalan itu hancur tak tersisa.

BACA JUGA :  B1-KWK Keluar, Ketua DPC PDIP Intruksikan Kader Tegak Lurus Menangkan Paslon di Pilbup Konut dan Pilgub Sultra

Hal itu pun mengundang reaksi keras dari Sekretaris Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, Yusran Taridala.

“Kami mengutuk keras pengrusakan baliho RABU. Kami desak pelaku pengrusakan untuk segara ditangkap,” kata Yusran Taridala, Selasa (17/11/2020).

Yusran menduga, baliho Ruksamin-Abu Haera sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kenapa cuman baliho nomor urut 02 yang dirusak semua. Ini kan jadi tanda tanya,” ujarnya. official zlibrary domain z.library . Find free books

BACA JUGA :  Mantan Bupati Konawe Utara Dukung Ikbar-Abuhaera

Meski demikian, Yusran menghimbau seluruh simpatisan, relawan dan tim pemenangan RABU untuk tidak terpancing dengan adanya pengrusakan baliho tersebut.

“Saya imbau seluruh tim untuk memperkokoh dan terus merapatkan barisan. Kemenangan RABU sebentar lagi. Pengrusakan itu salah satu kepanikan akan kekalahan,” imbuhnya.(cr1)

Komentar