Bupati dan Ketua DPRD Konut Salat Idul Fitri Dikampung Halaman

Daerah117 Dilihat

KONAWE UTARA – Bupati Ruksamin dan Ketua DPRD Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar melaksanakan salat Idul Fitri 1442 hijriah/ 2021 masehi di masjid Al Irsyad Desa Basule, Kecamatan Lasolo, Kamis 13 Mei 2021.

Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 tetap diutamkan dalam salat idul fitri. Mulai dari alat pengukur suhu tubuh (thermogan) hingga masker disiapkan petugas sebelum memasuki masjid.

Bupati Ruksamin diawal sambutannya mengucapkan selamat atas merayakan hari raya idul fitri 1442 H.

“Perkenankan saya Bupati Konawe Utara beserta seluruh jajaran lingkup pemda Konut, menyampaikan selamat merayakan idul fitri 1442 H, minal aidin wal faizin,” ucap Ruksamin.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“Saya juga atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik yang digaja maupun tidak,” tambahnya.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Konut ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dimomen hari raya idul fitri ini untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Walau dalam suasana pandemi Covid-19 kenikmatan dan keindahan masih bisa kita rasakan. Marilah saling mendekatkan diri karena Tuhan untuk seterusnya kita saling memaafkan kesalahan masing-masinh. Karena kita harus memaafkan kesalahan orang lain , dan mengingat kebaikan orang lain kepada kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Bupati dua periode itu mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

“Hingga detik ini kita masi belum keluar dari pandemi Covid-19, maka marilah kita bersama- sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan bersama-sama memperhatikan seruan dari pemerintah,” katanya.

Laporan : Mun

Komentar