Jelang Tahun Baru, Claro Kendari Hadirkan Tema Unik dan Berbagai Promo Menarik

Kendari, Metro104 Dilihat

KENDARI – Menjelang pergantian tahun 2022-2023 Hotel Claro Kendari menghadirkan tema “The Quest of Mario Bros” dan memberikan berbagai promo menarik lainnya.

Marcom Manager Claro Kendari, Irma mengatakan, dengan berbagai nuansa dekorasi, atmosfir yang berbeda, dan all in one para tamu bisa mendapatkan berbagai benefit di Hotel Claro Kendari.

“The Quest of Super Mario Bros” dengan paket kamar mulai dari Rp.2.750.000,-/malam/nett. Spesial diskon sampai tanggal 15 Desemebr 2022. Untuk paket kamar Deluxe Rp.3.000.000,-/malam/nett. Dan additional Gala Dinner Rp.350.000,-/pax/nett dengan konsep semi standing. Dan akan digelar di Phinisi Ballroom kami,” kata Irma kepada awak media saat menggelar press conference di Lobby Hotel Claro Kendari, Rabu (7/12/2022).

Perempuan yang kerap disapa Cimod ini menjelaskan, para pelanggan setia dari Claro Kendari dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama teman, kerabat, dan keluarga dengan berbagai acara yang meriah.

“Pengisi acara salah satunya Ovil ( stand up comedy/influencer), Dani Surya, dancee by Yudha management, guest start Shinta, dan masih banyak performance lainnya. Untuk Grand Prize ada 2 unit motor, sepeda polygon, TV, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Sponsor oleh Astra Honda Motor, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bank BCA. Didukung oleh Bulog,” jelas Cimod.

Selain tema Mario Bros, lanjut Cimod, di D’liquid Claro Kendari juga menghadirkan ide berupa Money Heist, di Sky Pool Claro Kendari ada Malibu Night dan Night In Tokyo.

“D’liquid Claro Kendari memang tak henti-hentinya mengeluarkan ide kreatifnya, yang senantiasa disambut antusias oleh para tamu,” ujarnya.

“Untuk paket tahun baru kami dibanderol mulai dari harga Rp.250.000,-. Special guest ada DJ Farra Julius & DJ Hanici, penampilan dari Hammer God Band, DJ Queen QI, DJ Ichal G Remix, VJ Decky, The Clabars’s Monster Alien, & 2DIMENTION’S. Kami juga akan bagi-bagi special gift bagi para pelanggan setia kami. Khusus untuk paket tahun baru Studio 33 Karaoke dibanderol mulai harga Rp 5,5 juta”, tambahnya.

Sementara itu, Chef Executive Claro Kendari, Bawon menyebutkan, bahwa ada 70 pilihan menu spesial yang kami suguhkan pada all you can eat.

“Mulai dari menu tradisional, asian, hingga internasional. Tidak hanya itu, spot bermain/playground untuk anak-anak dan games Super Mario Bros kami hadirkan di malam tahun baru,” sebut Bawon.

Diketahui seluruh paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dan gala dinner masing-masing untuk 2 orang. Khusus gala dinner free maximal 2 orang anak-anak, syarat & ketentuan berlaku. Untuk reservasi di kontak +62821 8999 3838 atau dapat mengunjungi website kami di www.clarokendari.com

Laporan : To

Komentar