Sambut Perayaan HUT ke-IX, Manajemen Hotel Claro Kendari Baksos di Panti Asuhan

Kendari, Metro124 Dilihat

KENDARI – Bertajuk tema Peduli dan Berbagi, Manajemen Hotel Claro Kendari melaksanakan Bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sabtu (26/11/2022).

Marcom Manager Claro Kendari, Irma mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau bentuk kepedulian terhadap sesama ini dirangkaikan dengan menyambut Hari Ulang Tahun yang ke IX pada 12 Desember mendatang.

“Kegiatan CSR ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya sebagai pengingat bagi kami semua untuk lebih peduli dan bersyukur,” kata Irma dalam keterangan pers yang diterima media ini.

Mewakili seluruh Manajemen Hotel Claro, Irma berharap bantuan yang diberikan dapat membantu seluruh adik-adik di Panti Asuhan Al-Hidayah.

“Melihat adik-adik lucu ini tersenyum, banyak pesan moral yang disampaikan kepada kita semua”, ungkap Irma.

“Terima kasih kepada Ibu Inu selaku pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah telah memberi kami kesempatan untuk berkunjung di sini. Semoga para pengurus panti asuhan dan adik-adik di sini senantiasa diberikan kesehatan”, tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh General Manager Claro Kendari, Syahrir beserta para departement manager, karyawan/karyawati dan seluruh staff.

Laporan : To

Komentar