KUPP Molawe Bersama DWP Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

Advetorial59 Dilihat

KONAWE UTARA – Puluhan masyarakat terlihat antusias saat menerima pembagian paket sembako dan daging sapi dari Kantor Unit Penyelenggara Pelayanan (KUPP) Kelas I Molawe, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Giat bakti sosial (Baksos) itu tak hanya dilakukan UPP Kelas I Molawe sendiri, tetapi berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Senin (8/1/2024).

Kepala KUPP Kelas I Molawe, Capt. Kristina Anthon mengatakan, baksos ini dilaksanakan institusinya, sebagai bentuk kepedulian antar sesama, dan dalam rangka mengawali pelaksanaan program kerja tahun 2024.

BACA JUGA :  Pemkab Konut Launching MTQ Ke XXX Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2024

Selain itu, baksos ini menandai bahwa Syahbandar bukan hanya menjalankan fungsi dan tugas pengawasan, keselamatan dan keamanan pelayaran serta pelayanan, namun KUPP Molawe juga hadir untuk masyarakat sekitar.

“Sebaik-baiknya sebuah instansi adalah instansi yang dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan lewat baksos ini pula masyarakat disekitar bisa lebih dekat dengan jajaran KUPP Molawe, begitupun sebaliknya,” ujar dia.

Dia berharap silaturahmi antar KUPP Molawe dan masyarakat sekitar perkantoran, terus terjalin, sehingga kian membuat sinergitas, interaksi serta koordinasi semakin baik kedepannya.

BACA JUGA :  Kembali Pemkab Konut Raih WTP Tujuh Kali Beruntun

“Dengan begitu masyarakat dan KUP Molawe merasa memiliki satu sama lain, kalau boleh tidak ada sekat-sekat,” jelas Capt. Kristina.

Dia juga menyampaikan, apa yang sudah disalurkan, kiranya masyarakat tidak melihat besar dan kecilnya sembako dan daging yang diberikan, namun lihat bagaimana keinginan jajaran KUPP Molawe ingin berbagi manfaat kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Ada beras, daging walupun tidak terlalu banyak, tapi kami berharap ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya.

 

Laporan: Renaldy

Komentar