Jalan Sehat HKTI di Muna, Lima Warga Muna Dapat Paket Umroh Gratis

Daerah, Muna69 Dilihat

MUNA – DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menggelar konsolidasi dan temu tani yang dirangkaikan dengan jalan sehat bertempat di SOR La Ode Pandu, Raha, Kabupaten Muna pada Minggu 24 September 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD HKTI Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu digelar dalam rangka peringatan hari tani ke 63 dan diikuti oleh ribuan masyarakat Muna dan Muna Barat.

Dalam giat itu pula dimanfaatkan DPD HKTI Sultra untuk berbagi rezki. Diantaranya, mengumrahkan lima orang beruntung serta bagi-bagi door prize seperti sepeda, handphone dan hadiah lainnya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Ketua DPD HKTI Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengaku sangat mengapresiasi antusias ribuan warga Muna dan Muna Barat dalam memeriahkan jalan sehat, konsolidasi dan temu tani.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa. Kami akan terus memotivasi petani dan terus bersama menjadi lebih baik dan menjadikan petani sebagai profesi yang menjanjikan,” katanya

Sementara itu, salah satu warga Kota Raha asal Kelurahan Raha II, Wa Nuha mengatakan jika dirinya tak menduga bakal menjadi salah satu orang beruntung yang mendapatkan paket umroh gratis.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

“Saya juga kaget tiba-tiba ditunjuk Pak ASR naik di panggung. Alhamdulillah ini rezki yang tak terduga, terima kasih,” sebutnya.

Begitu juga dengan warga Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Sari. Ia sangat terharu bisa umroh gratis dari ASR.

“Alhamdulillah bisa umroh gratis. Saya senang sekali, ini sangat luar biasa,” ujarnya penuh syukur.

Laporan : Wino

Komentar