Resmi Dibuka, Warga Padati The Park Kendari

Kendari, Metro324 Dilihat

KENDARI – Pusat perbelanjaan modern The Park Kendari resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi pada Kamis (8/12/2022).

Pasca dibuka, nampak warga mulai beramai-ramai mengunjungi The Park Kendari yang terletak di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Ali Mazi berharap, hadirnya mall ini di Sultra dapat mempermudah masyarakat untuk berbelanja.

“Kami mengapresiasi perusahaan-perusahaan atau tenant yang telah mengisi mall ini,” kata Ali Mazi saat memberikan sambutan di acara Opening The Park Kendari.

Sementara, Director – Head of Operating Properties NWP Property, Teges Prita Soraya menjelaskan, The Park Kendari merupakan mall ke-28 yang dioperasikan oleh NWP Property, salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, dengan portfolio mail di Pulau Sulawesi antara lain, Palu Grand Mall dan Citimall Gorontalo

Didesain secara modern dengan tinggi bangunan tiga lantai di atas tanah seluas 3.8 hektar, Mall ini memiliki total luasan lantai (Gross Floor Area) seluas 38.380 m² dan total luasan area yang disewakan (Net Leasable Area) sebesar 26.161 m² serta memiliki kapasitas parkir untuk lebih dari 270 motor dan 470 mobil.

“Setelah menanti kurang lebih dua tahun semasa pandemi, kami bersyukur pada akhirnya bisa membuka pusat perbelanjaan yang sudah lama dinanti-nantikan oleh warga Kendari,” jelas Teges.

Teges menyebutkan, beberapa tenant nasional yang mengisi The Park Kendari diantaranya Matahar Department Store, Hypermart Supermarket, Fun World, Kidzilla, Sport Stations Guardian, BNB, Urban Surf, Minimal, Manzone, MOC, Optik Seis, Optik Melawa Erafone, Samsung, dan Digimap.

“Pengunjung juga mempunyai beragam piliha kuliner dari tenant food & beverages (F&B), seperti JCO Makko, Solaria, Ichiba Sushi, Ta Wan, Ramen 1, Fore Coffee. Dalam waktu dekat juga akan hadir tenant la seperti The Palace, Bioskop Cinema XXI, dan merek internasional H&M,” sebut Teges.

Laporan : To

Komentar