Site icon KonasaraNews.com

PT LAM Peduli Korban Banjir, 43 Warga Desa Mandiodo Dapat Bantuan Sembako

Ketgam : Perwakilan KSO-MTT melalui PT LAM, Yaser saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Mandiodo melalui kepala desanya, Selasa (6/12/2022). Foto : Ist

KONAWE UTARA – Musibah korban banjir yang melanda warga Desa Mandiodo Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa waktu lalu menggugah hati pihak manajemen KSO-MTT dalam hal ini PT Lawu Agung Mining.

Tepatnya pada Selasa kemarin (6/12/2022), PT LAM menyelurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 43 kepala keluarga di Desa Mandiodo yang diwakilkan oleh kepala desa.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, perwakilan PT LAM, Yaser mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Mandiodo merupakan bagian dari kepedulian pihak perusahaan.

“Bantuan ini bagian dari salah satu CSR KSO-MTT yang kami serahkan melalui PT LAM. Semoga bantuan dapat meringankan keluarga kita. Bantuan yang kami berikan berupa 1 ton beras dan 50 dos mie instan,” katanya.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan KSO-MTT melalui PT LAM kiranya dapat membuka hati kecil para pengusaha yang ada di Blok Mandiodo untuk turut andil membantu warga.

“Saya berharap apa yang kami lakukan dapat bernilai ibadah. Dan semoga ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman yang lain,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mandiodo, Slamet Riyadi, mengucapkan terima kasih kepada KSO-MTT melalui PT LAM yang turut peduli terhadap warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT LAM dan KSO-MTT yang sudah memberikan bantuan CSR kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Mandiodo,” pungkasnya.

Laporan : Murtaidin

Exit mobile version