Hilang Kendali, Tiga Pegawai Bank di Kendari Tabrak Rumah Warga

Hukum29 Dilihat

KENDARI – Tiga pegawai Bank Syariah Kendari alami kecelakaan tunggal di Desa Pundoho, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (18/2/2022).

Ketiga pegawai bank itu diketahui berinisial US (32), FA (25) dan FI (24) dengan mengendarai mobil Avanza bernomor polisi B 2691 PFS.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan lakalantas itu bermula pada saat mobil yang dikemudikan oleh Usman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Unaaha menuju Kendari sehingga tepat di Desa Pundono mobil tersebut hilang kendali.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan 124,08 Gram Narkoba dan 10 Tersangka, Terdapat Kelompok Asal Medan

“Melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang ditumpangi lepas kendali dan terguling keluar dari badan kanan jalan,” kata Iptu Ridwan.

Akibat kecelakaan itu kata Ridwan, mobil yang ditumpangi ketiga pegawai Bank tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping setelah menerobos pagar rumah warga.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“FA dan FI mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis. Sedangkan pengemudi US tidak mengalami luka lecet,” ujar mantan Kasatres Narkoba Polres Kendari.

Laporan: Renaldy

Komentar