Jelang HUT 76 Brimob Polri, Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Sembako

Metro56 Dilihat

KENDARI – Puluhan personel Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama bhayangkari melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan masker di sejumlah titik di wilayah Desa Telutu Jaya, Kecamatan Tinangge, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dansat Brimobda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga SIK MHum melalui Wadanden Gegana Sat Brimobda, Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra SH mengatakan sebanyak 20 personel melakukan pembagian sembako kepada membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Kecamatan Tinanggea.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang diadakan secara berkelanjutan dalam rangka peringatan HUT Brimob Polri ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November.

“Adapun isi dari paket sembako yang dibagikan adalah beras, minyak, kecap, saus dan ikan kaleng. Selain melaksanakan pembagian sembako, personel Sat Brimobda Sultra bersama bhayangkari membagikan masker kepada pengguna jalan,” ucapnya, Minggu, 7 November 2021.

Harapan Gusti dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, bisa bersama saling bahu membahu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan mata pencariannya terdampak pandemi covid-19.

“Sebagai penutup kami juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar