ASR dan DPD Gerindra Sultra Bagikan 200 Paket Sembako ke Masyarakat 

Metro56 Dilihat

KENDARI – Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jumat, 17 September 2021.

Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Prun) Andi Sumangeruka mengatakan, kegiatan baksos tersebut adalah kegiatan rutin dari ASR dan DPD Partai Gerindra Sultra yang bertemakan “Jumat Berkah”.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Dengan memberikan 200 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

“Setiap hari Jumat kita selalu mengadakan kegiatan sosial dan untuk Jumat Berkah kali ini kita mengadakan pembagian sembako,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Tak pembagian sembako, lanjut Ketua Dewan Pembina ASR, ia juga mengatakan bahwa pembagian sembako juga disertakan dengan vitamin dan masker.

“Kita juga membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat untuk menambah suplemen dimasa pandemi Covid-19 ini. Karena kita tau bersama pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ucapnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar