Polres Kendari Sediakan Vaksinasi Covid-19 untuk Jurnalis

Hukum60 Dilihat

KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Kendari sediakan gerai vaksinasi Covid-19 khusus untuk Wartawan Kota Kendari di Mapolres Kendari, pada Senin, 9 Agustus 2021 mendatang.

Hal tersebut sebagai Wujud kemitraan dan sinergitas Polres Kendari dengan Insan pers sebagai garda terdepan dalam penyebaran Informasi dan kontrol sosial.

Selain itu, gerai vaksin juga di buka untuk masyarakat serta beberapa Calon Siswa (Casis) Polisi yang baru saja dinyatakan lulus.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto saat ditemui kendarinesia mengatakan pada Senin depan nantinya Polres Kendari menyiapkan dosis I dan dosis II untuk para jurnalis di Kota Kendari.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

“Jadi nanti kita tunggu dulu data jurnalis dari Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari yang berminat untuk mengikuti Vaksinasi di Polres Kendari. Jadi berapapun jumlah jurnalis yang nanti dikirimkan kita akan siapkan,” ungkap Didik, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Senin nanti, lanjut Didik, pihaknya menyapkan sebanyak 300 dosis dan data yang terkonfirmasi baru sekitar 60 orang jurnalis.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

“Jadi nanti dari 300 dosis itu, 60 dosis untuk jurnalis dan beberapa untuk Casis polisi yang baru lulus dan sisanya kita siapkan untuk masyarakat Kota Kendari,” lanjutnya.

Didik juga berharap secara khusus, rekan-rekan jurnalis semua sudah tervaksin dan secara umum semua masyarakat Kota Kendari telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Laporan: Ardiansyah

Komentar