Wali Kota Kendari Sebut Dirinya Terpapar Covid-19

Metro201 Dilihat

KENDARI – Beredarnya video berdurasi 1 menit 29 detik yang nampak terlihat Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang mengonfirmasi dirinya terpapar virus Covid-19.

Sebelumnya, Wali Kota Kendari terlihat terakhir kali pada acara peluncuran food truck di area Tambat Labuh pada Senin, 21 Juni 2021 lalu, dan pada akhirnya dia mengonfirmasi positif Covid-19.

Melalui video tersebut, Sulkarnain Kadir  mengatakan saat ini dirinya masih dalam proses pemulihan akibat terpapar Covid-19 dan menyampaikan permohonan maaf ke pada masyarakat.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Mohon maaf kepada masyarakat Kota Kendari, kami baru bisa menyapa, karena masih melalui serangkaian tes, dan ternyata kami terkonfirmasi positif Covid-19,” katanya melalui vidio yang beredar pada Selasa, 29 Juni 2021 berdasarkan video yang diterima media ini.

Saat ini kondisi yang ia rasakan masih dalam keadaan stabil dan memohon doa kepada tuhan, serta masyarakat agar lekas pulih dan segara beraktivitas kembali.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Alhamdulillah kondisi masih stabil, dan kami juga memohon doa kepada masyarakat Kota Kendari, agar Allah subhanahu wa ta’ala, memberikan kesehatan dan segera melalui ujian ini,” ujarnya.

Selain itu, Sulkarnain juga berpesan kepada masyarakat Kota Kendari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M.

“Tetap disiplin protokol kesehatan, dan ikuti anjuran pemerintah, lebih baik mencegah, daripada mengobati, salam sehat selalu,” pungkasnya.

Laporan : Ardiansyah

Komentar