Kapolri Kukuhkan PP KBPP Polri, RAG Membidangi ESDM

Nasional42 Dilihat

KENDARI – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo resmi mengukuhkan Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) periode massa bakti 2021-2026, di gedung Jakarta Convension Center (JCC), Kamis, 17 Juni 2021.

Kepengurusan periode kali ini di ketuai oleh DR Evita Nursanti. Sementara itu, Rusmin Abdul Gani (RAG) sebagai putra daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) diamankan untuk membidangi Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

BACA JUGA :  Bupati Ruksamin Ikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2024

Pelantikan pengurus dilakukan secara sakral berstandar protokol kesehatan. Sebelumnya seluruh pengurus menjalani beberapa rangkaian tes kesehatan, seperti swab anti gen.

Dalam sabutanya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada seluruh pengurus untuk tetap solid dan segera melaksanakan program-program unggulan yang dapat berefek sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Smelter Tak Kunjung Dibangun, Koalisi Pemuda Konut Demo PT Tiran Mineral di Kejaksaan Agung RI

“Dengan tema keluarga besar Putra putri polri solid dan modern bertekat mendukung transformasi yang presisi untuk indonesia maju, tentunya ini menjadi bagian terpenting dalam mensinergikan keutuhan negara republik indonesia,” tutur kapolri.

 

Laporan: Ardiansyah

Komentar