ASR Support 28 Tim Pelajar Berkompetisi di Futsal Millennial 

Metro136 Dilihat

KENDARI – Kejuaraan Millennial Futsal High School 2021 yang di sponsori oleh Aku Sayang Rakyat (ASR) resmi bergulir di lapangan Futsal Tawangalun, Kota Kendari, Kamis, 10 Juni 2021.

Kompetisi Millennial Futsal ini diikuti sebanyak 28 tim pelajar yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Ketua Panitia, Andi Syahrul Ramadhan, ke 28 tim tersebut mayoritas berasal dari Kota Kendari yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 15 juta.

“Ada dua sekolah yang berasal dari Konawe Selatan dan Kolaka, dan kegiatan ini sepenuhnya di suport oleh ASR,” saat memberikan sambutan di acara pembukaan turnamen.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Olehnya itu sebagai panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Ketua Dewan Pembina ASR dan Andi Ady Aksar selaku Ketua ASR Sultra.

“Bapak Andi Sumangerukka Ketua Dewan Pembina ASR dan bapak Andi Ady Aksar selaku Ketua ASR Sultra yang mendukung secara penuh kegiatan ini, kegiatan para millenial,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan ASR, Safarullah saat membuka kegiatan tersebut terlebih dahulu memperkenalkan ASR kepada para milenial, dimana organisasi sosial tersebut digagas Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang awalnya lahir ditengah Pandemi Covid-19.

“ASR ini merupakan organisasi sosial dalam perjalanannya ASR ini banyak membantu para warga yang terdampak Covid-19, mulai dari pembangunan tempat-tempat ibadah, hingga pembangunan pesantren,” katanya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Safarullah juga menyampaikan kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan.

“Saya minta kepada anak-anakku untuk bertanding dengan baik menjaga sportivitas, saya kira semua anak-anak disini ingin menang tetapi harus di capai dengan cara-cara yang baik,” terangnya.

Terakhir, Sekertaris DPD Gerindra Sultra ini, menyampaikan terimakasih kepada para panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Selain itu, ASR ini juga mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan para millenial tentunya yang bertujuan positif,” pungkasnya.

Laporan: Ardiansyah

Komentar