Site icon KonasaraNews.com

Salon UCHIE, Solusi Perawatan Wanita dengan Berbagai Treatment Hadir di Bombana

BOMBANA – Bagi kaum hawa di Kabupaten Bombana, khususnya di wilayah Rumbia dan sekitarnya yang ingin memanjakan tubuh serta merawat kecantikan, kini tidak perlu bingung harus kemana.

Solusi dari kebingungan anda untuk mencari tempat memanjakan diri serta merawat kecantikan telah terjawab dengan kehadiran UCHIE Salon

Salon perawatan khusus bagi wanita ini telah hadir beroperasi selama 4 bulanan yang beralamat di jalan Jend Sudirman samping SDN 33 kasipute kelurahan kasipute kecamatan Rumbia kabupaten Bombana 08/05/2021

Suci is Purwasih, selaku pemilik UCHIE Salon mengatakan, kehadiran untuk menjawab serta memberikan solusi bagi para perempuan, khususnya di wilayah Bombana yang selama ini bingung kemana mencari tempat yang nyaman untuk perawatan tubuh.

“Jadi UCHIE Salon hadir khusus untuk kaum perempuan yang ingin memanjakan tubuh dengan nyaman. Jika selama ini mungkin ada yang ingin melakukan perawatan, terutama bagi wanita berhijab yang merasa sungkan ke salon umum, maka UCHIE Salon sangat cocok karena khusus perempuan,” ujar wanita asal kota Belitung tersebut.

Ia juga meenjelaskan, beragam treatment serta fasilitas dihadirkan oleh UCHIE Salon untuk memanjakan serta membuat nyaman pelanggan. Diantara, treatmen rambut, meliputi Catok/curly/ blow, Creambath, Hair mask, Hair spa, facial +Totok wajah, Smothing, Coloring.
“Kemudian treatment badan Massage + lulur + masker, Ratus, Stim sauna, Bleaching body, sambung bulu mata dan melentikkan bulu mata” papar Suci.

Sementara untuk jam kerja, UCHIE Salon di buka setiap hari mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 21.00 WITA

” Yang jelas kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan UCHIE Salon,” pungkasnya.
Untuk diketahui,

selain itu UCHIE Salon juga menjual acesoris, pakaian,tas dan kebutuhan lainnya secara online.

Laporan : Muis

Exit mobile version