Site icon KonasaraNews.com

Melihat Tanda-Tanda Kemenangan RABU Dipilkada Konut

Ketgam : Cabup Ruksamin saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tinggal menyisakan waktu se bulan lagi, yakni 9 Desember 2020.

Namun, bagi pasangan Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU itu menganggap jauh sebelum pesta demokrasi lima tahunan itu digelar siapa yang akan menjadi pemenang telah digariskan oleh Sang Pencipta.

Akan tetapi, entah kebetulan atau tidak tanda-tanda kemenangan bagi pasangan calon Ruksamin-Abu Haera mulai nampak di depan mata. Hal itu dikatakan Cabup Ruksamin saat orasi kampanye di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020).

“Ini RABU, Ruksamin-Abu Haera. Tidak ada yang secara kebetulan terjadi di muka bumi ini,” katanya.

Lanjutnya, pemungutan suara akan dilakukan pada hari Rabu (9/12/2020). Nama hari pelaksanaan pilkada sama dengan akronim Ruksamin-Abu Haera yakni RABU.

“Kemudian tanggal 9 bulan 12 tahun 2020, angka terbanyak adalah 2 dan nomor urut kita 02. Kemudian Desember jika kita ambil tengahnya menjadi “sembe” (botak). Nda ada yang kebetulan, ini adalah tanda-tanda,” ujarnya.

Turut hadir dalam kampanye paslon nomot urut 02 itu adalah Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Ir. Saprin.(cr1).

Exit mobile version