DPD Gerindra Sultra Agendakan Pemanggilan Ketua DPC Muna

Daerah, Muna141 Dilihat

MUNA – Dugaan perselingkuhan hingga KDRT yang dilakukan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) inisial LG telah sampai ke telinga DPD Gerindra Sultra.

Pihak DPD telah mengatur agenda terkait pemanggilan LG untuk dimintai keterangannya. Sebab, sorotan publik mengenai kelakuan LG dinilai dapat mencoreng nama baik partai besutan Prabowo Subianto itu.

Apalagi, saat ini partai berlambang Garuda itu tengah menghadapi persiapan jelang Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Sementara diagendakan untuk meminta konfirmasi dari yang bersangkutan,” ungkap Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui Sekertarisnya, Safarullah, Rabu (22/9/2022).

Safarullah belum bisa memberi keterangan lebih jelas mengenai proses pemanggilan LG. Apakah sudah ada surat resmi yang dilayangkan atau belum. Begitu juga dengan keterlibatan sang isteri nantinya.

“Masih menunggu Ketua dari Jakarta,” sebutnya.

Sebelumnya, kabar mengenai kelakuan LG juga mendapat perhatian dari Wakilnya, Kaharuddin Jalil. Ia menilai, pimpinannya itu tidak menunjukan contoh yang baik bagi kader dan bisa membuat citra partai memburuk di mata masyarakat. Makanya, Kahar meminta pihak DPD untuk segera melakukan evaluasi.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Tentunya ini sangat tidak etis. Nama baik partai bisa tercoreng dengan kelakuan kader yang tidak mencerminkan jiwa partai,” ujarnya.

Laporan : Erwino

Komentar