Resmi Dilantik, Ketua APDESI Bombana Optimis Wujudkan Desa Maju dan Mandiri

Bombana, Daerah135 Dilihat

BOMBANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Bombana periode 2022 – 2027.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I APDESI Sultra, Ponggoro yang dilaksanakan di Auditorium Tanduale, Kantor Bupati Bombana, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Senin, 8 Agustus 2022.

Ponggoro dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya Ketua beserta jajaran DPC APDESI Bombana, para pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Organisasi ini harus mampu mendorong anggotanya, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat desa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD APDESI Bombana, Arman Karia mengatakan bahwa APDESI memiliki visi, yakni menjadikan Bombana lebih sejahtera.

“Mempersepsikan persamaan pembangunan mewujudkan desa maju mandiri untuk Bombana yang lebih sejahtera,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Arman yang juga sebagai Kades Mawar, di Kecamatan Mata Ole, kedepannya APDESI akan menjadi sentral untuk menentukan pemimpin di Kabupaten Bombana.

“APDESI ini akan menjadi sentral dan patron bagi setiap Kepala Desa, bahwa siapapun yang berniat membangun Kabupaten Bombana maka dia harus berkonsultasi dengan para kepala desa yang ada di kabupten Bombana,” ujarnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar