Ketua DPRD Konut Sambangi Trans Oheo Gunakan Motocross, Tujuannya Berbagi Bansos

Daerah, Konawe Utara74 Dilihat

KONAWE UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar menyambangi warga di Trans Oheo Kecamatan Asera, pada Rabu (22/6/2022).

Kedatangannya didampingi oleh Sekretaris DPRD, Asmadin dan sejumlah personil Polres Konawe Utara dengan mengendarai motocross dalam rangka membagikan bantuan sembilan bahan pokok kepada warga.

Ketua DPRD Konut mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Jadi kita ke Trans Oheo itu bersama personil Polres Konut,” katanya.

Ketgam : Terlihat Ketua DPRD, Ikbar (kiri) dan Sekwan, Asmadin (kanan). Foto : Ist

Politisi asal PBB itu menuturkan, paket bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat Trans Oheo berjumlah 50 paket yang didalamnya berisi kebutuhan warga.

“Yang kita bagikan ada 50 boks kepada masyarakat Trans Oheo,” ujarnya.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Ikbar menambahkan, alasan dirinya menggunakan motocross mendatangi warga Trans Oheo ketimbang mengendarai mobil adalah salah satunya menyalurkan hobi.

“Yang paling utama adalah merasakan apa yang dirasakan masyarakat Trans Oheo. Artinya jeritan warga kita sudah tau dan apa yang akan kita lakukan ke depannya sudah kita tau,” tutupnya.

REDAKSI

Komentar