Bupati Konut Murka Lihat ASN Keluar Ruangan Dikegiatan Penandatanganan PK

Konawe Utara71 Dilihat

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin marah dan murka melihat sikap tidak sopan yang diperlihatkan segelintir oknum Aparatur Sipil Negara (ASN).

Puncak kemarahan orang nomor satu di Konut itu terjadi, Kamis (27/1/2022) bertempat di lantai satu kantor Bupati pada penandatanganan perjanjian kerja tahun 2022 kepada para pejabat eselon mulai eselon lV, lll dan ll sebagai komitmen untuk melaksanakan tugas kepemerintahan dengan baik sesuai tupoksi dan tanggung jawab yang diberikan.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“Saya (Bupati Red), Pak Wakil Bupati, Pak Sekda, Pak Kapolres, masih duduk didepan pimpin acara, kalian malah keluar, tinggal diluar. Kalian tidak menghargai pimpinan,” kata Ruksamin dengan nada tinggi.

Mantan Ketua DPRD Konut ini langsung memerintahkan Sekda, Kasim Pagala untuk mencapat ASN yang keluar ruangan pertemuan.

“Satpol tutup pintu ruangan, kunci. Pak Sekda catat sekarang nama-nama yang tidak ada di ruangan, besok ganti. Hari ini saya buat SK nya. Panggil Kabid Mutasi proses sekarang,” ujarnya dengan nada geram.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Seperti diketahui, Pemda Konut menggelar acara resmi penanatanganan perjanjian kerja tahun 2022 kepada para pejabat eselon mulai eselon lV, lll dan ll sebagai komitmen untuk melaksanakan tugas kepemerintahan dengan baik sesuai tupoksi dan tanggung jawab yang diberikan.

Laporan : Mun

Komentar