Ali Mochtar Ngabalin Jagokan Ruksamin jadi Gubernur Sultra Kedepan

Metro, Politik95 Dilihat

KONAWE UTARA – Ali Mochtar Ngabalin, Tenaga Profesional Deputi IV Kantor Kepresidenan RI menyambangi Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 10 November 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Bang Ali sapaan akrab Ali Mochtar Ngabalin saat ditanyai apakah sosok Ruksamin yang juga Bupati Konut pantas memimpin Sulawesi Tenggara kedepannya.

“Kalau masyarakat mau, kenapa tidak boleh. Nah ini anak (Ruksamin red) negeri, apa yang tidak boleh,” katanya.

BACA JUGA :  Mantan Bupati Konawe Utara Dukung Ikbar-Abuhaera

Menurut dia, Ruksamin ketika bertemua dengan siapa saja entah itu masyarakat biasa, aktivis, pejabat selalu memberikan pelayanan yang baik.

“Orang ini (Reksamin red) ketemu siapa saja dia layani. Bagaimana saya datang di sini (Konut red) dia layani, saya kira cuman saya ternyata teman-teman yang lain. Kawan-kawan dia dahulu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Puluhan Ribu Masyarakat Antar Ruksamin-Syafei Mendaftar ke KPU Sultra

Ali Mochtar Ngabalin menilai dan memuji adalah, apa yang dilakukan Ruksamin ketika bertemu sesama manusia bukanlah sikap yang dibuat-buat.

“Sikap dan perilakunya tidak dibuat-buat. Kenapa orang baik semacam ini tidak kita siap. Kalian harus membantu, sebagai anak daerah saya memilih Ruksamin sebagai Gubernur Sultra apa salahnya,” terangnya.

Laporan : Mun

Komentar