Bupati Konut Lantik Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Konasara

Daerah70 Dilihat

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) melantik dewan pengawas dan direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Konasara, bertempat di aula Konasara pada Rabu 27 Oktober 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala selaku ketua tim seleksi memaparkan jika ada sembilan orang yang melamar dalam Perumda Konasara.

“Pelamar ada 9 orang, 7 direksi dan 2 dewan pengawas. Kami harapkan 2 dewan pengawas dan 3 Direksi Perumda Konasara dapat menjaga amanah dan marwah Perumda Konasara. Agar bisa menjadi lebih baik sehingga mengahasilkan mamfaat besar bagi daerah,” katanya.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Sementara itu, Bupati Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, pengurus Perumda Konasara dapat bersinergi membangun kemitraan dengan perusahaan baik yang berlebel BUMN maupun swasta demi kemajuan daerah.

“Saya berpesan kepada para direksi agar bekerja keras, kejujuran dan profesionalisme dalam mengelola Perumda sehingga menjadi spirit pertumbuhan ekonomi,” ujar Ruksamin.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Untuk diketahui, pelantikan Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Konasara dihadiri oleh Wakil Bupati Abu Haera, pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan OPD dan sejumlah pimpinan perusahaan swasta.

Sementara Dewan Pengawas yang dilantik adalah Majenuddin dan Marthen Minggu. Sedangkan Direksi Perumda Konasara yang dilantik periode 2021-2026 diantaranya, Yusran Taridala, Asruddin dan Hartian Budu.

Laporan : Mun

Komentar