Bank Sultra Sabet Dua Penghargaan Terbaik 2021

Advetorial86 Dilihat

KENDARI – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) menyabet dua penghargaan dari dua media nasional, karena dianggap memiliki kinerja baik untuk kategori bank daerah yang diberikan pada secara virtual pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2021 lalu.

Penghargaan datang dari Majalah Investor yang menetapkan Bank Sultra sebagai Bank Terbaik 2021 untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan modal inti Rp1 triliun sampai dengan Rp5 triliun.

Kedua penghargaan diberikan dari Majalah Warta Ekonomi yang menetapkan Bank Sultra sebagai Indonesia Best Bank 2021 With Excellent Financial Health and Corporate Performance atau Kategori Bank Buku TT.

BACA JUGA :  Ikbar-Abuhaera Bakal Kucurkan Dana Rp100 Juta Ditiap Dusun

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan Penghargaan ini diberikan kepada bank yang lulus seleksi pada kelas masing-masing berdasarkan tahapan penjurian.

“Satu kesyukuran bagi kami bisa mendapat penghargaan dari Majalah Investor dan Majalah Warta Ekonomi bersama dengan Bank BUMN dan BPD lainnya yang telah memiliki bisnis dengan cakupan yang lebih luas di sektor perbankan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 4 September 2021.

BACA JUGA :  PT BSJ dan Maxima Bangun Kerjasama, 164 Karyawan Jalani Medical Check Up

Penghargaan diberikan dengan memperhatikan kinerja terbaik dan mengacu pada beberapa indikator keuangan. Selain itu penilaian juga mempertimbangkan daya tahan industri perbankan di masa pandemi Covid-19.

“Kami masih dapat mencatatkan kinerja positif dan capaian kinerja yang baik walau ditengah kondisi ekonomi yang penuh dengan tantangan,” pungkasnya

Laporan: Almaun

Komentar