Tim URC Konut Siapkan Bantuan Bagi Warga yang Isoma

Daerah147 Dilihat

KONAWE UTARA – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan bantuan bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri (Isoma).

Tim yang terdiri dari Pemda Konut, Kajari Konawe, Polres TNI dan DPRD setempat menyiapkan bantuan berupa beras 10 kilo gram, mie instan, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, sarung atau selimut dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Tugas tim URC yakni jika ada warga yang isolasi mandiri langsung tim membawakan makanan, pakaian, sarung, obat dan vitamin,” kata Bupati Ruksamin, Kamis 29 Juli 2021.

Untuk itu, Mantan Ketua DPRD Konut ini berharap agar masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk tidak gelisah soal pemenuhan kebutuhannya selama melakukan isoma.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“Yang lagi isoma di rumah untuk tetap tenang, jangan gelisah. Kami dari tim URC PPKM Konut siap membantu. Yang lagi isoma silahkan hubungi nomor tim URC di 085333359118. Semua bantuan gratis untuk warga Konawe Utara,” ujarnya.

Laporan : Mun

 

 

Komentar