Wabup Konut Bahas Percepatan Pembangunan di Ibukota

Daerah74 Dilihat

KONAWE UTARA – Wakil Bupati Abu Haera melaksanakan rapat bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), bertempat di Dinas Perumahan dan Pemukiman, Rabu 2 Mei 2021.

Kata Abu Haera, rapat tersebut dilaksanakan untuk memaksimalkan percepatan pembangunan ibu Kota Kabupaten Konawe Utara. Mengingat program tersebut merupakan misi dirinya bersama Bupati Ruksamin saat kampanye pilkada tahun 2020 lalu.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

“Rapat tim ini untuk memaksimalkan rencana pembangunan Ibu Kota, untuk membahas dari semua lini, dan langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar ibukota ini dapat berubah. Ini merupakan misi dari pada yang kami kampanyekan kemarin,” katanya.

Makanya, Mantan Sekda Konut ini mengajak seluruh pimpinan OPD untuk lebih aktif sesuai tupoksi dalam mendorong percepatan pembangunan ibukota.

Ditempat yang sama, Plt Sekda Konut Kasim Pagala, mengatakan, sebagai upaya mendukung percepatan dan mengecek progres pembangunan ibukota, rencananya rapat yang serupa akan dilaksanakan setiap minggu.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“Kita akan laksanakan rapat setiap minggu, karena 2021 ini proyek suda berjalan,” katanya.

Untuk diketahui, hadir dalam rapat tersebut Wabup Abu Haera, Plt Sekda Kasim Pagala, unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, dan sejumlah kepala OPD terkait.

Laporan : Mun

Komentar