Lakalantas Sesama Motor di Keluaran Tipulu Kota Kendari, Satu Pengendara Alami Patah Tangan

Peristiwa83 Dilihat

KENDARI – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) sesama sepeda motor, terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis 13 April 2023 sekitar pukul 17.00 Wita.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin melalui keterangan tertulisnya mengatakan, Lakalantas tersebut melibatkan antara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DT 5611 WF identitas pengendara bernama Renaldi (23) dan motor Yamaha Mio M3 Tanpa Plat dikendarai oleh Bakri berboncengan dengan Husnul.

BACA JUGA :  Miris, Korban Laka Karyawan PT AMM Diduga Mitra Kerja Perusda Kolaka Tak Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Mulanya, sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarai oleh Bakri berboncengan dengan Husnul bergerak dari arah Mandonga menuju ke arah Kota Lama dengan kecepatan sedang.

“Dari arah yang berlawanan (dari arah Kota Lama ke arah Mandonga) bergerak sepeda motor Honda Vario NRKB DT 5611 WF yang dikendarai Renaldi,” kata AKP Muchsin.

Sesampainya di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Tipulu motor yang dikendarai Bakri menghindari kendaraan lain yang berada di depan. Sehingga mengambil jalur kanan dan menabrak motor yang dikendarai Renaldi.

BACA JUGA :  Disnakertrans Sultra Selidiki Kecelakaan Kerja di PT PMS Kolaka

Akibatnya, dua pengendara tersebut mengalami luka serius. Renaldi luka robek pada kepala bagian atas, keluar darah dari telinga, patah tangan kanan. Sementara Bakri mengalami luka lecet pada kaki kanan, memar pada pipi kanan dan luka pada hidung.

“Kedua pengendara tersebut sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Anna Kendari,” pungkasnya.

 

Laporan : Renaldy

Komentar