Hilang Kendali, Mobil Tabrak Konter Pulsa Satu Bocah Meninggal Dunia

Peristiwa196 Dilihat

KENDARI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di perepatan Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari tepatnya di depan Kopi 21 pada Jumat (24/3/2023), sekitar pukul 13.00 wita.

Kecelakaan itu melibatkan mobil minibus dengan nomor polisi DT 1957 GH dan sebuah sepeda motor bernomor B 4269 BKI.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin mengatakan, Mobil minibus yang dikemudikan Sumarta (61) bergerak dari arah PLN menuju Puuwatu dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Derita Karyawan Tambang Tak Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Korban Kecelakaan Tidak Bisa Klaim Haknya

“Sesampainya di Jalan Chairil Anwar depan Kopi 21, pengemudi mobil kehilangan kendali sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Rycko Hariyanto berboncengan dengan Fitriani yang berada di depannya,” kata AKP Muchsin.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Sumarta oleng ke arah sisi kiri dan menabrak konter pulsa yang didalamnya terdapat Nurhaena bersama dua orang anaknya yaitu Dirga Rahmat dan Davina Mutiara Dewi.

“Akibat kecelakaan itu, seorang bocah usia 5 tahun meninggal dunia atas nama Dirga Rahmat, yang saat kejadian berada dalam konter pulsa yang ditabrak mobil minibus,” kata AKP Muchsin.

BACA JUGA :  Perusda Kolaka Klaim Seluruh Biaya Pengobatan Korban Laka Ditanggung PT AMM

Sementara itu, pengemudi motor hanya mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk mendapat perawatan intensif.

“Saat ini kendaraan mobil minibus dan motor yang terlibat kecelakan di bawa ke Satlantas Mapolresta Kendari, sementara pengemudi mobil minibus sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas AKP Muchsin.

Laporan : Renaldy

Komentar