Sambut Tahun Baru, Kelurahan Laiworu Gelar Doa Bersama Sekaligus Evaluasi Kinerja

Daerah, Muna132 Dilihat

MUNA – Pemerintah Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna menggelar doa bersama untuk meminta keselamatan dan kebaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menghadapi tahun baru 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 29 Desember 2022 itu, turut dihadiri seluruh perangkat Kelurahan, perangkat lingkungan, RT/RW, para pegawai sara ASN Kecamatan dan bhabinkamtibmas.

Lurah Laiworu, Muhammad Rezki Rianto mengatakan, doa bersama yang dilaksanakan di akhir tahun itu sengaja dilakukan dalam menyambut tahun baru sekaligus evaluasi kinerja perangkat lingkungan Kelurahan agar bisa lebih baik di tahun berikutnya.

BACA JUGA :  Masa Jabatan Kepala Daerah Berakhir saat Penetapan Hasil Pemilihan 2024, Tanggal Pelantikan Masih Tentatif

“Doa selamatan dan tolak bala pada umumnya kita gelar di Akhir Tahun Masehi 2022 menuju 2023 yang dirangkaikan dengan evaluasi kinerja perangkat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Pria yang akrab disapa Kiki itu berharap, di tahun 2023 mendatang seluruh aparatur dan perangkat Kelurahan dapat menjalankan tugas pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga kita semua diberikan kebaikan serta dijauhkan dari segala bencana dan mara bahaya,” cetusnya.

Laporan: Erwino

Komentar