LDR Brand Lokal Kualitas Terjamin

Bisnis84 Dilihat

BOMBANA – LogiqueDe Rue (LDR) merupakan brand lokal yang menyuguhkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau dan tak kalah saing dengan kualitas produk luar.

Saat ini banyak brand lokal yang terus mengeluarkan produk-produk dengan harga terjangkau dengan kualitas internasional.

LDR akan menjadi salah satu pilihan dalam memilih produk-produk lokal yang menyuguhkan kualitas internasional dengan harga yang sangat terjangakau.

Store LDR beralamat Jln KH Agus Salim No 114 Banyuwangi Jawa Timur.

Owner LDR, Yanuar Dika PC menuturkan, tak hanya brand fashion yang ditawarkan, tetapi berbagai jenis parfum dengan konsep karakter seseorang hingga parfum inspired brand internasional di Jamin mirip dengan aroma parfum Ori yang harganya Jutaan.

Meskipun harga yang di banderol terbilang murah, namun kualitas bahan pada pakaian dan parfum yang digunakan tidak pernah diragukan.

“Pakaian dan parfum merupakan suatu rangkaian yang sangat berkaitan. Karena parfum tidak lagi menjadi benda koleksi, melainkan sudah menjadi kebutuhan. Tidak hanya digunakan sebagai wangian yang bisa meningkatkan rasa percaya diri parfum juga bisa mewakili karakter seseorang,” katanya, Rabu (28/12/2022).

Yang tidak kalah penting menurut Dhyka ,di Store LDR menerima pembuatan pakaian dengan desain sendiri (custom) mulai dari kaos, polo, hoodie, sweater, jaket, rompi, trainingpack, untuk kebutuhan pribadi, komunitas, sekolah, partai, instansi dan perusahaan, untuk harga bisa menyesuaikan Budget.

Terdapat size mulai dari anak usia 1 tahun sampai dewasa (big size) 6XL dan Free desain. Pasti keren! Custom baju dengan kualitas brand populer

“Sekedar Saran Untuk memilih parfum yang tepat kita perlu mengenali karakter diri dan juga dapat menyesuaikan dengan suasana atau situasi yang sedang kita alami. Seperti aroma manis yang sangat cocok dan serasi dengan karakteristik orang yang cenderung kalem dan feminim,” ujarnya.

“Alhamdulillah, LDR sudah pernah di pakai Artis artis di Indonesia seperti Ajun Perwira,aktris Vita Alvia,Ega Olivia dan para selegram antara lain Esa Risty,Brisaturang (gabriela),Dj Youna,Salsyabila fanny,Aida Kieh, Sintia Hapsari,Monisa DN dan masih banyak lagi lain nya,Insyaallah ke depan nya target pemasaran kami sudah bisa go Internasional,” tutupnya.

Laporan : Abdul Muis

Komentar