Pria Asal Kolaka Ditemukan Meninggal Dalam Kosnya di Kendari

Peristiwa64 Dilihat

KENDARI – Seorang pria di temukan meninggal dunia di sebuah kamar kos yang berada di Kelurahan Kadia, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Pria tersebut bernama Rehan (40), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Riska dan suaminya yang menemukan korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang.

“Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya sekitar pukul 09.00 Wita,” kata Fitrayadi, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA :  Derita Karyawan Tambang Tak Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Korban Kecelakaan Tidak Bisa Klaim Haknya

Lanjutnya, saksi kemudian mengarahkan korban untuk mengucap Istighfar dan Syahadat sambil menunggu tetangganya yang lain yang saat itu sedang memesan Taksi Online guna membawah korban ke Rumah Sakit.

“Tak lama kemudian saksi mendengar korban bernafas seperti orang mengorok dan korban sudah tidak sadarkan diri,” sebut Fitrayadi.

Beberapa menit kemudian, tetangga korban yang berprofesi sebagai bidan datang dan melakukan pemeriksaan, namun dia mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Disnakertrans Sultra Selidiki Kecelakaan Kerja di PT PMS Kolaka

Piket Reskrim, Unit Identifikasi, Anggota SPKT dan Personil Polsek Baruga mendatangi tempat kejadian dan melakukan identifikasi terhadap korban untuk mengamankan TKP.

“Korban ditemukan sudah ditutupi dengan kain sarung,” ujarnya.

Saat ini korban telah dibawa ke RS Bhayangkara dan sedang menunggu keluarganya yang sedang dalam perjalanan dari Kolaka, untuk memastikan korban akan dilakukan Autopsi atau tidak.

Laporan : Renaldy

Komentar