Tabrak Susunan Batu Bata di Pinggir Jalan, Seorang Mahasiswa di Kendari Meninggal Dunia

Peristiwa124 Dilihat

KENDARI – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DT 4640 AN meninggal dunia usai menabrak susunan batu bata di Jalan Prof Rauf Karimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Identitas pengendara diketahui merupakan seorang mahasiswa bernama Muhammad Amzal (18) warga BTN Margahu Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas itu sekitar pukul 03.55 Wita.

BACA JUGA :  Satu Nyawa Melayang di IUP PT Konutara Sejati, Korban Tertimbun Tanah Longsor

Sepeda motor yang dikendari oleh Muhammad Amzal bergerak dari arah depan Lorong SMP 10 Kendari menuju arah Perumahan Dosen (Perdos) dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di Jalan Prof. ABD Rauf Tarimana, pengendara sepeda motor tersebut kehilangan kendali lalu menabrak susunan batu bata yang berada di depan rumah warga sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” kata Kapolresta, Senin (28/11/2022).

BACA JUGA :  Derita Karyawan Tambang Tak Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Kolaka, Korban Kecelakaan Tidak Bisa Klaim Haknya

Akibat peristiwa nahas itu, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kepala dan luka lecet pada tangan sebelah kanan.

“Korban meninggal dunia dan jenazahnya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” tutupnya.

Laporan : Renaldy

Komentar