Seorang Pria di Puuwatu Ditemukan Bersimbah Darah, Tangan dan Betis Serta Lehernya Disayat Benda Tajam

Hukum, Kendari, Metro72 Dilihat

KENDARI – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di Jalan Poros Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari pada Minggu malam (23/10), sekitar pukul 23.25 Wita.

Pria tersebut bernama Sudirman (45), warga Jalan Chairil Anwar, Kelurahan watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Kapolsek Mandonga, Kompol Mochammad Salman melalui keterangan tertulisnya menyebutkan, awalnya anggota Kepolisian yang sedang piket di SPKT Polsek Mandonga mendapat informasi bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Jalan Chairil Anwar.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Sehingga piket SPKT, Aipda Nelson menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menyediakan mobil ambulance lalu menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Menurut keterangan saksi, awalnya saksi dihubungi melalui telepone seluler korban. Saksi disuruh ke TKP untuk melihat korban yang sedang terluka parah,” ujar Kompol Mochammad Salman, Senin (24/10/2022).

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sayatan hampir di sekujur tubuhnya.

“Korban mengalami luka dibagian leher sebelah kiri, kepala bagian atas, luka pada tangan kanan, luka pada telapak tangan kiri, luka pada betis dibagian kanan dan luka pada betis kiri,” ujarnya.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara pelaku masih dalam proses lidik.

Laporan : Renaldy

Komentar