Site icon KonasaraNews.com

Mantan Bupati Konawe Utara Dukung Ikbar-Abuhaera

Ketgam : Mantan Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman (Tengah) saat berpegangan tangan dengan Calon Bupati Ikbar dan Calon Wakil Bupati Abuhaera, Minggu (8/9/2024). Foto : Ist

KONAWE UTARA – Pasangan Calon Bupati Ikbar dan Calon Wakil Bupati Abuhaera menyambangi Mantan Bupati pertama di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Aswad Sulaiman P di kediamannya di Kota Kendari, Minggu (8/9/2024).

Kedatangan pasangan calon dengan akronim “Berkibar” itu didampingi oleh Ketua Tim harian Pemenangan Ikbar-Abuhaera, Samir adalah untuk menjalin silaturahim.

Calon Bupati Ikbar kepada media ini mengatakan, jika kedatangannya bersama Calon Wakil Bupati Abuhaera dan sejumlah tim pemenangan guna menghadiri undangan Mantan Bupati Konut, Aswad Sulaeman P.

Bagi Ikbar, sosok Aswad Sulaiman adalah orang tua di Kabupaten Konawe Utara yang secara langsung merupakan figur yang meletakkan awal pondasi pembangunan di Bumi Oheo.

“Beliau (Aswad Sulaiman P red) sudah lama menantikan kedatangan saya dan Pak Abuhaera. Inza Allah, beliau mendukung full pasangan Ikbar-Abuhaera,” kata Ikbar.

Dukungan Mantan Bupati Aswad Sulaiman, lanjut Ikbar, sangat membantu dalam meraih kemenangan Pilkada Konawe Utara tanggal 27 November 2024.

“Beliau itu orang tua kita di Konut. Pak Aswad adalah Bupati pertama di Konut. Saya sebagai anak sangat mengharapkan masukan, saran, kritik dan nasehat dari beliau,” ujarnya.

Untuk itu, Ikbar dan Abuhaera sangat berterima kasih kepada Mantan Bupati, Aswad Sulaiman yang telah bersedia menerima dan mendukung Paslon dengan akronim “Berkibar”.

“Alhamdulillah, hari ini kita di Ikbar-Abuhaera terus mendapat dukungan. Kemarin itu Ketua Tim As Ruslan, Pak Israjuddin datang di posko utama Berkibar dan beliau mendukung dan siap memenangkan,” tutupnya.

Laporan : Mumun

Exit mobile version