Dua Kandidat Berpotensi Dapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan di Pilkada Konut 2024

Politik561 Dilihat

KONAWE UTARA – Hingga saat ini, teka teki kemana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan memberikan dukungannya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), masih menyisakan tanda tanya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Konut, I Made Tarubuana. Kata dia, siapapun pasangan calon yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan, maka dirinya dan seluruh pengurus DPC akan tegak lurus mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

BACA JUGA :  Resmi Daftar di KPU Konut, Paslon Ikbar-Abuhaera Kantongi Suara Sah 36.781 di Pilcaleg 2024

“Kemarin waktu pertemuan di Jakarta yang hadir kandidat itu ada dua, yakni pasangan Ikbar-Abuhaera dan pasangan Sudiro-Raup,” kata Made Tarubuana, Sabtu (20/7/2024).

Walau demikian, dirinya belum tau siapa kedua pasangan tersebut yang akan di rekomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan pada Pilkada Konut tahun 2024 ini.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada Konut, Abuhaera Kantongi Surat Tugas DPP PDI Perjuangan

“Partai menunggu hasil survey siapa yang tertinggi. Survey nya sudah selesai. Keputusan DPP siapa yang akan diusung itu akan keluar pada bulan ini. Kan proses pendaftaran di KPUD itu kalau nda salah awal bulan Agustus,” ujarnya.

Redaksi

 

Komentar