Pemda Konawe Utara Gelar Rapat Persiapan Festival Konasara

Daerah, Konawe Utara101 Dilihat
KONAWE UTARA – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menggelar rapat persiapan Festival Konasara dalam menyambut ulang tahun ke-17 tanggal 2 Februaru Tahun 2024.
Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin yang terhubung dari ibu kota Jakarta, melalui platform Zoom Meeting, pada Sabtu (9/12/2023).
Tak hanya Bupati yang memimpin jalannya pertemuan, Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera juga turut serta memberikan kontribusi berharga dalam rapat itu.
Kehadirannya memperkuat komitmen dan keseriusan pemerintah dalam merayakan momen ini.
Tidak ketinggalan, Plh. Sekda Konut Syafruddin dan Kepala Perangkat Daerah Konawe Utara yang turut hadir.
Ruksamin dalam rakor itu kembali menekankan kepada setiap OPD agar terlibat aktif dalam pelaksanaan festival tersebut, sesui dengan tugas yang telah diberikan melalui SK.
“Kolaborasi yang erat antara pemimpin dan perangkat daerah menjadi kunci keberhasilan dalam merancang acara yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Ruksamin.
Menurutnya, dengan semangat tema “Transformasi Menuju Sultra Maju untuk Indonesia Emas 2045,” pemerintah Kabupaten Konawe Utara menunjukkan visinya yang jauh ke depan.
“Festival Konasara bukan sekadar perayaan, melainkan panggung bagi terobosan, inovasi, dan perubahan positif.
Tema ini mencerminkan tekad Konawe Utara untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi besar Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045,” ujarnya.
Redaksi
BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Komentar