Tingkatkan Pelayanan Kepimpinan dan Tamu, Bagian Umum Sekretariat Pemda Konut Gelar Bimtek

Advetorial89 Dilihat

KENDARI – Bagian Umum Sekretariat Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) guna meningkatkan pelayanan kepada pimpinan dan tamu daerah.

Bimbingan teknis tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, dari tanggal 23 sampai 26 November 2023. Kegiatan dibuka oleh Plh Sekda, Safruddin.

Dalam sambutannya, Plh Sekda, Safruddin mengharap, peserta bimtek agar mengikuti dan menyimak secara seksama ilmu, teori maupun praktek apa yang disampaikan pemateri.

BACA JUGA :  PT BSJ dan Maxima Bangun Kerjasama, 164 Karyawan Jalani Medical Check Up

Menurutnya, bimtek yang digelar sangat penting karena bersentuhan bagaimana tata cara pengolahan masakan yang sehat bergizi, penyajian makanan yang benar, beretika kepada pimpinan maupun tamu pimpinan.

“Ini penting dan vital terkait pelayanan pimpinan dan tamu pimpinan karena ini masalah kenyamanan pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati kita,” katanya.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Konut Gelar Reses, Ini Sederet Usulan Warga di Dapilnya

Sementara itu, Kasubag Bagian Umum, Hasbul dalam laporannya menyampaikan, peserta bimtek diikuti staf Bagian Umum sebanyak 26 orang, staf kecamatan masing-masing 1 orang dari 13 kecamatan , dan staf kelurahan 11 orang se kabupaten.

Redaksi

Komentar