Site icon KonasaraNews.com

Mio vs CBR Tabrakan di Perempatan Pasar Baru Kendari, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

KENDARI – Dua kendaraan bermotor terlibat tabrakan di Jalan M.T. Haryono Kecamatan Kadia, Kota Kendari tepatnya di perempatan lampu merah Pasar Baru, Selasa (14/6/2023) sekitar pukul 23.25 Wita.

Dua kendaraan motor yang bertabrakan tersebut berjenis Mio Fino dengan nomor polisi DT 6828 SH dan Honda CBR nomor polisi DT 3965 GH.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar lokasi kejadian, motor Mio Fino ini dikendarai oleh seorang pria berboncengan dengan seorang wanita bergerak dari arah Kota Lama (Utara) menuju Lepo-lepo (selatan).

Sementara motor Honda CBR dikendarai oleh seorang pria yang bergerak dari arah Andonohu (Timur) menuju ke Kota Lama (Utara). Sehingga terjadilah tabrakan antara keduanya.

Akibatnya, pengenda motor Mio Fino dan boncengannya mengalami luka-luka lebam dan berdarah pada badannya, sementara pria yang mengendarai motor Honda CBR tak sadarkan diri.

Hingga berita ini diterbitkan ketiga korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan belum diketahui pasti kronologi kejadiannya.

Laporan : Anto

Exit mobile version